Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Personel Polsek Benowo Ikuti Binrohtal

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Personel Polsek Benowo Ikuti Binrohtal

Anggota Polsek Benowo bersama anggota PNS mengikuti Program Bimbingan Binrohtal. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, anggota Polsek Benowo bersama anggota PNS mengikuti Program Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, Kamis 2 Januari 2024.

Kegiatan Binrohtal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Benowo menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota Polsek Benowo Polrestabes Surabaya menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:Polsek Benowo dan Rayon 7 Gelar Razia dan Patroli Gabungan di Simpang Tiga Kendung

"Dengan mengikuti Binrohtal, diharapkan anggota Polri dapat meningkatkan moral dan perilakunya menjadi lebih baik. Hal ini penting karena anggota Polri memiliki peran sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," ujar Didik.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Pimpin Jumat Curhat Bersama Warga Kandangan

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis oleh Polrestabes Surabaya dan diikuti oleh seluruh anggota Polres maupun Polsek jajaran di Kesatuan Polrestabes Surabaya. Dalam kegiatan tersebut, para anggota diberikan ceramah agama yang disampaikan oleh tokoh agama Islam.

Kapolsek Benowo menambahkan bahwa kegiatan Binrohtal ini juga bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan anggota Polri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan demikian, diharapkan kehidupan pribadi dan dinas anggota Polri dapat menjadi lebih baik.

"Kami berharap kegiatan Binrohtal ini dapat terus dilaksanakan secara rutin sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh anggota Polri," pungkas Didik. (mtr)

Sumber: