Kapolsek Benowo Pimpin Jumat Curhat Bersama Warga Kandangan

Kapolsek Benowo Pimpin Jumat Curhat Bersama Warga Kandangan

Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Jumat curhat di Balai RT 04 RW 02 Kandangan.--

SURABAYA, MEMORANDUM– Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono, Bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Jumat curhat di Balai RT 04 RW 02 Kandangan Kecamatan Benowo Surabaya, Jumat 08 Desember2023.

Pada kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Benowo tersebut diikuti oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan warga Kandangan Kacamatan Benowo Surabaya.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakal Harapkan Silaturahmi Terjaga Baik

Tujuan diadakan Jumat Curhat untuk menampung keluh Kesah Curhatan, Kritik dan Saran Masyarakat sebagai masukan untuk membenahi, mengevaluasi, dan membangun kinerja serta Pelayanan Polri agar semakin baik khususnya di wilayah hukum Polsek Benowo.

BACA JUGA:Polsek Benowo, Polsek Pakal dan Polsek Lakarsantri Gelar Razia Gabungan Cegah Kejahatan Malam

Pada Jumat Curhat kali ini banyak yang mengapresiasi adanya Jumat Curhat sehingga masyarakat mendapatkan informasi maupun berita terbaru dari kepolisian, seperti adanya program sim cak bhabin yang menjadi program unggulan Polrestabes Surabaya dan juga banyak yang mengpresiasi adanya SIM Cak Bhabin serta mengharapkan kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengapresiasi warga Kandangan kecamatan Benowo atas kritik dan saran serta curhatannya, semoga kedepannya Polri akan semakin baik dan Profesional.

Kapolsek Benowo juga berpesan ditahun politik ini berharap warga sememi untuk menjaga keamanan kerukunan dan perdamaian, mari sukseskan pemilu 2024.

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya AKP Nurdianto Eko Wartono juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Benowo di lapangan, untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Benowo Surabaya.(mtr)

Sumber: