Mantan Kasi Intelejen Kejari Madiun Jabat Kasubag Pembinaan Kejari Kota Batu

Mantan Kasi Intelejen Kejari Madiun Jabat Kasubag Pembinaan Kejari Kota Batu

Serah terima jabatan Kepala Sub Pembinaan di kantor Kejaksaan Negeri Kota Batu.--

BATU, MEMORANDUM-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu melaksanakan serah terima Pejabat Eselon IV dengan posisi jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan. Pelaksanaan serah terima dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu Didik Adhyotomo, di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Batu, Selasa 30 Januari 2024.

Dalam kegiatan tersebut Devi Eko Istiawan selaku pejabat lama Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejari Batu Batu dimutasi sebagai Kepala Seksi Intelijen di Kejari Sampang. 

BACA JUGA:DiLA di Kota Batu, Gubernur Jatim Harap Perkuat Kolaborasi Penanganan Bencana

Sedangkan, pejabat pengganti diemban oleh Ardhitia Harjanto yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Intelijen di Kejari Madiun.

BACA JUGA:Perkuat Penanganan Bencana, Digelar Disaster Leadership Academy di Kota Batu

Kepala Kejaksaan Negeri Batu Didik Adyotomo menyampaikan pejabat yang baru dilantik untuk segera dapat bersinergi dan menyesuaikan dengan kondisi yang ada di Kejari Kota Batu. “Tentunya, kami berharap kepada pejabat yang baru dilantik ini untuk segera menyesuaikan diri. Sehingga, apa yang telah dicanangkan sebelumnya dapat terlaksana dan tercapai dengan baik,” katanya. 

Diketahui, dalam serah terima dan pelantikan Kepala Sub Bagian Pembinaan dilanjutkan dengan pisah sambut yang dihadiri oleh semua para Kasi, Kasubsi, Kaur, Jaksa dan PPNPM Kejari Kota Batu. (yon)

Sumber: