Kejari Lamongan Turun Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Strategis

Kejari Lamongan Turun Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Strategis

: Kejaksaan Negeri Lamongan bersama tim Pengamanan dan Pengawalan Strategis (PPS) turun melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Brondong Lamongan.--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Pengamanan dan Pengawalan Strategis (PPS) daerah di lakukan oleh Kejaksaan Negeri Lamongan pada Rumah Sakit Brondong, Lamongan, Jawa Timur. Senin 29 Januari 2024.

Kejari Lamongan, melakukan kunjungan dalam rangka Pendampingan Pengamanan Pembangunan Strategis di Rumah Sakit Brondong, Lamongan," kata kata Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan Dyah Ambarwati, melalui Kasi Intelijen MHD. Fadly Arby.

Selain itu, disampaikan Fadly sapaannya, Kejari Lamongan dalam melaksanakan Pendampingan PPS di Rumah Sakit Brondong ini, profesional dan sejauh ini proyek pekerjaan cukup bagus. Namun demikian, AGHT (ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan) tetap perlu kita waspadai.

BACA JUGA:Spesialis Pembobol Minimarket Antarkota Dibekuk Satreskrim Polres Lamongan

Bahwa Pengamanan Pembangunan Strategis merupakan bagian dari peran Intelijen Penegakan Hukum Kejaksaan Negeri dalam melakukan upaya pekerjaan, kegiatan dan tindakan.

BACA JUGA:Poli Obesitas Klinik Sartika Satu-satunya Segera Ada di Lamongan

Untuk deteksi dini dan peringatan dini dalam rangka pencegahan, penangkalan dan penanggulangan terhadap setiap hakikat ancaman yang mungkin timbul dan mengancam kepentingan dan keamanan nasional," terang Fadly.

Dibidang pembangunan strategis sehingga pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran," pungkasnya. (pul).

Sumber: