Salah Injak Pedal Gas, Mobil Terbalik di Surabaya

Salah Injak Pedal Gas, Mobil Terbalik di Surabaya

etugas dan warga mengevakuasi kendaraan yang terbalik Jalan Randu Barat Gg III, Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Nasib apes dialami pengemudi mobil Suzuki Ertiga A Rofiq Muhamad (23), asal Jatipurwo, Kelurahan Ujung, Semampir, SURABAYA. Niat menginjak rem, justru dirinya menginjak pedal gas yang membuat mobil yang ia kendarai terbalik. 

BACA JUGA:Polisi Cari Pengemudi Mobil Terbalik di Jalan A Yani

Kejadian ini terjadi di belokan depan Jalan Randu Barat Gang III, Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, Surabaya. Dari pengakuan korban ia salah menginjak rem. 

"Saya jalan dari arah timur menuju barat. Saat mau masuk ke gang yang mengarah ke kanan, seharusnya saya menginjak rem. Tapi justru saya menginjak gas," kata Rofiq, Minggu, 28 Januari 2024. 

Oleh karena itu, mobil yang ia kendarai langsung tancap gas dan naik ke tanjakan rumah yang membuat mobil miring dan terbalik. 

BACA JUGA:Panik Tabrak PJU Hingga Mobil Terbalik, Pengemudi Diduga Kabur

"Mobil langsung tancap gas dan naik ke tanjakan rumah hingga terbalik," ungkapnya. 

Usai mendapatkan laporan dari masyarakat terkait kejadian tersebut, petugas dari Kedung Cowek langsung mendatangi lokasi kejadian. Dalam kejadian korban tidak mengalami luka serius. 

Setelah tiba di lokasi, rekan posko terpadu Kedung Cowek berkordinasi dengan warga untuk perihal permasalahan tersebut dengan pemilik mobil. Petugas yang dibantu warga mengevakuasi mobil. (*)

Sumber: