Polsek Sawahan Kawal Kampanye Terbuka Partai Gerindra

Polsek Sawahan Kawal Kampanye Terbuka Partai Gerindra

Polsek Sawahan Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K Polrestabes Surabaya menggelar apel kesiapan pengamanan kampanye. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Sawahan jajaran Polrestabes Surabaya menggelar apel kesiapan pengamanan kampanye terbuka Partai Gerindra yang akan dilaksanakan di Lapangan Bok Abang, Banyu Urip,Surabaya  Minggu, 22 Januari 2024.

Apel kesiapan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K., didampingi Wakapolsek Sawahan, AKP Agung, dan Pawas Kanit Lantas, AKP Hari K. Apel tersebut diikuti oleh 55 personel gabungan dari Polrestabes Surabaya, Polsek Sawahan, Polsek Dukuh Pakis, TNI, dan Satpol PP Kecamatan Sawahan.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Sawahan menyampaikan bahwa pengamanan kampanye terbuka Partai Gerindra tersebut harus berjalan dengan aman dan lancar. Untuk itu, seluruh personel yang terlibat pengamanan harus melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

"Kegiatan kampanye terbuka ini merupakan hak setiap partai politik untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat. Oleh karena itu, kita harus menjamin agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar," ujanya. 

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Silaturahmi dengan Ketua Ranting dan Pamter Perguruan Silat

Kapolsek Sawahan juga meminta kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti TNI, Satpol PP, dan pihak keamanan dari Partai Gerindra.

"Kita harus berkoordinasi dengan instansi terkait agar pengamanan bisa berjalan dengan maksimal," pungkas Kapolsek Sawahan.

Apel kesiapan pengamanan kampanye terbuka Partai Gerindra tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.(mtr)

Sumber: