Wakapolres Lamongan Hadiri Pemberangkatan PC Muslimat Nahdlatul Ulama Menuju Jakarta

Wakapolres Lamongan Hadiri Pemberangkatan PC Muslimat Nahdlatul Ulama Menuju Jakarta

Wakapolres Lamongan KOMPOL AKay Fahli, S. Kom., S.I.K., M.Si menghadiri acara Pemberangkatan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lamongan menuju Jakarta --

LAMONGAN, MEMORANDUM - Wakapolres Lamongan KOMPOL AKay Fahli, S. Kom., S.I.K., M.Si menghadiri acara Pemberangkatan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lamongan menuju Jakarta di Alun alun Kota Lamongan pada Jumat pagi, 19 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyemarakkan acara Dzikir, Do'a, dan Sholawat menyambut Harlah Ke-101 NU dan Harlah Ke-78 Muslimat NU untuk kemaslahatan bangsa.

Tidak hanya Wakapolres Lamongan yang turut serta dalam acara tersebut, tetapi juga sejumlah tokoh dan pejabat penting di Kabupaten Lamongan Bupati Lamongan, Dr. H Yuhronur Efendi, MBA, Wakil Bupati Lamongan, Drs. KH Abdul Rouf, M.Ag, Kasdim 0812/Lamongan, Mayor Chb Heroe Goettojo, Ketua Pengadilan Agama Lamongan, Drs. Murdani, S.H., dan perwakilan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lamongan.

Ketua PC NU Lamongan, Drs. H. Supandi Awaludin, dan perwakilan dari PC Muslimat NU Lamongan juga ikut serta dalam Pemberangkatan ini. Tidak ketinggalan, perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat dan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Muslimat NU (IGTKM) Kabupaten Lamongan turut menyemarakkan acara tersebut.

BACA JUGA:Wujud Sinergitas dengan Ulama, Kapolres Lamongan Silaturahmi ke Kantor PCNU

Jumlah anggota Muslimat NU Kabupaten Lamongan yang diberangkatkan mencapai 1.752 orang dan menggunakan lebih dari 30 unit bus sebagai sarana mobilisasi.

Pemberangkatan rombongan PC. Muslimat NU Kabupaten Lamongan berlangsung dengan lancar dan berhasil selesai pada pukul 10.00 WIB dalam keadaan kondusif.

Acara ini bukan hanya menjadi momentum untuk menyambut dua perayaan besar NU, melainkan juga sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan masyarakat Lamongan dalam mendukung kegiatan keagamaan.

Semoga perjalanan mereka menuju Jakarta berjalan lancar dan memberikan manfaat positif bagi kemaslahatan bangsa.(hms)

Sumber: