Polisi Selidiki Heboh Adanya Sekte Pengabdi Setan Di Kota Malang

Polisi Selidiki Heboh Adanya Sekte Pengabdi Setan Di Kota Malang

Polisi Selidiki Heboh Adanya Sekte Pengabdi Setan Di Kota Malang--

MALANG, MEMORANDUM - Seorang perempuan bernama Siska membuat pengakuan adanya dugaan sekte pengabdi setan di Kota MALANG, Jawa Timur. Polisi pun turun tangan menyelidiki kabar tersebut.

Kabar ini dibenarkan Satreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto dimana ia menyampaikan, tengah menggelar penyelidikan digital forensik.

"Kami sedang mendalami dan melakukan penyelidikan melalui digital forensik terkait adanya konten video itu," ujar Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto

BACA JUGA:Doa Berlindung dari Ganngguan Setan

BACA JUGA:Mitos Gunung Arjuno, Mulai Dari Bunyi Gamelan Hingga Pasar Setan

Penyelidikan digital forensik itu bertujuan untuk mengungkap kebenaran adanya sekte pengabdi setan yang diunggah di akun Youtube Lonceng Mystery dengan mengundang Siska, seorang perempuan yang mengaku pernah menjadi tumbal sekte tersebut.

Kepolisian akan melakukan analisa data terkait konten video yang beredar. Diharapkan, dari penyelidikan tersebut dapat diketahui pembuat dan pemilik akun, serta pengunggahnya.

Siska yang mengaku pernah terjebak sekte pengabdi setan hingga menjadi tumbal. Dia bahkan sempat mengikuti acara mirip pemujaan setan di salah satu hotel terkenal di Kota Malang.

BACA JUGA:Setan Dibelenggu, Pintu Ampunan Dibuka

Ketua yayasan bimbingan belajar yang tidak dia sebutkan namanya tersebut menjadi salah satu anggota sekte pengabdi setan yang dalam kisahnya telah menumbalkan dirinya. Hal itu terungkap usai seminar aneh yang sempat dia ikuti di salah satu hotel terkenal di Kota Malang.

Siska menyebutkan bahwa anggota sekte tersebut, sempat ia melihat dalam daftar hadir undangan, adalah para dokter dan profesor di Kota Malang.

Sumber: