Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari Dialogis dengan Warga di Klinik Pandegiling

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari Dialogis dengan Warga di Klinik Pandegiling

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari, BRIPKA Indra Yulianto, laksanakan sambang dialogis dengan ibu-ibu yang bertugas di Klinik Pandegiling. --

SURABAYA,MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari, BRIPKA Indra Yulianto, melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan ibu-ibu yang bertugas di Klinik Pandegiling, Jalan Pandegiling 4 No.12, Surabaya, 11 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Indra Yulianto menyampaikan imbauan kamtibmas kepada ibu-ibu yang bertugas di klinik tersebut. 

Saat menaruh kendaraan motor, agar diparkir di tempat yang aman dan mudah diawasi, serta memberikan kunci ganda. Bila akan istirahat, agar bergantian dan mengontrol rekaman CCTV mereka.

Ibu-ibu yang bertugas di klinik tersebut menyambut baik imbauan tersebut. Mereka mengaku akan selalu berhati-hati dalam menjaga keamanan diri dan lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Patroli Polsek Tegalsari Cegah Gangguan Kamtibmas di Kantor PPS Kelurahan Keputran

Kapolsek Tegalsari, Kompol Rizki Santoso, mengatakan bahwa kegiatan sambang dialogis ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan warga masyarakat.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat," ujarnya. 

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Amankan 7 Remaja Pesta Miras

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Patroli Pemukiman Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lebih lanjut, Kapolsek Tegalsari berharap, dengan adanya kegiatan sambang dialogis ini, situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Tegalsari tetap aman dan kondusif.

"Saya mengapresiasi kegiatan sambang dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari, kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang tepat untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan warga masyarakat."imbuhnya

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Gelar Apel Malam Antisipasi Jam Rawan Kriminalitas

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat Ajak Warga Awasi Anak-anak

Selain itu, Kapolsek Tegalsari mengatakan bahwa kegiatan ini juga memiliki manfaat yang sangat besar dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sumber: