Polsek Gayungan Rutin Aturan Lalin Antisipasi Kemacetan

Polsek Gayungan Rutin Aturan Lalin Antisipasi Kemacetan

Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan jajaran Polrestabes Surabaya rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan. Kegiatan ini dilakukan di beberapa titik rawan kemacetan, seperti jembatan baru Gayung Kebonsari, pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A Yani Surabaya, Rabu 10 Januari 2024.

Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulistyantomo mengatakan, pengaturan lalu lintas ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. "Kami ingin memastikan masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar tanpa hambatan kemacetan," katanya.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Gayungan baik dengan pakaian dinas terbuka maupun pengamanan body sistem dari petugas pengamanan tertutup, mengatur lalu lintas dengan disiplin dan humanis. Anggota juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Intensifkan Patroli Antisipasi 3C

Catur berharap, dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. "Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas," ujar Catur.

Selain pengaturan lalu lintas, Polsek Gayungan juga melaksanakan patroli dan pemantauan situasi wilayah. Hal ini untuk memastikan wilayah Polsek Gayungan tetap aman dan kondusif.(mtr)

Sumber: