City Bertemu Tottenham dan Chelsea melawan Aston Villa di Babak Keempat FA Cup

City Bertemu Tottenham dan Chelsea melawan Aston Villa di Babak Keempat FA Cup

Para pemain City merayakan kemenangan di laga FA Cup putaran ketiga.--

INGGRIS- Juara bertahan FA Cup Manchester City menghadapi perjalanan sulit ke Tottenham Hotspur, sementara Aston Villa yang sedang dalam performa terbaiknya akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada putaran keempat.

Di Liga Utama Inggris, City berada satu poin di atas Spurs dengan satu pertandingan tersisa di, sementara Villa terbang tinggi di posisi kedua dengan Chelsea terpaku di urutan ke-10.

BACA JUGA:Tekuk Wigan, 2-0 di FA Cup, Ten Hag Selamatkan Muka MU

Kedalaman Liverpool yang ditampilkan dalam kemenangan Piala FA adalah alasan mengapa mereka difavoritkan di Liga Utama Inggris.

BACA JUGA:Erik ten Hag: Bermain di Klub Besar Seperti MU Harus Siap Mental

Fulham menyambut Newcastle United dan Sheffield United menjamu Brighton & Hove Albion dalam pertandingan semua Liga Premier lainnya, dengan pertandingan dijadwalkan akan dimainkan pada akhir pekan 27-28 Januari.

Pemuncak klasemen Liverpool, yang menyingkirkan Arsenal di putaran ketiga, menerima hasil imbang yang lebih menguntungkan pada hari Senin.

Tim asuhan Jurgen Klopp akan menjamu pemenang pertandingan ulangan antara Norwich City dan Bristol Rovers.

Tim divisi enam Maidstone United, tim dengan peringkat terendah yang tersisa di kompetisi ini, akan bertandang ke tim divisi dua Ipswich Town.

Pemenang pertandingan ulangan antara Crystal Palace dan Everton akan menjamu Luton Town atau Bolton Wanderers.

Pemenang Piala FA dua belas kali Manchester United, yang mengalahkan Wigan Athletic pada hari Senin, akan memainkan pertandingan putaran keempat di Newport County atau Eastleigh sambil menunggu hasil pertandingan tersebut.

Tim League Two Wrexham A.F.C., yang mengalahkan Shrewsbury Town pada hari Minggu dan juga mencapai babak keempat musim lalu, akan mengunjungi Blackburn Rovers. (*)

Jadwal Putaran Keempat FA Cup:

Watford v Southampton

Sumber: