Pemkot Batu Penuhi Semua Tuntutan Warga Desa Tlekung

Pemkot Batu Penuhi Semua Tuntutan Warga Desa Tlekung

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menanggapi aksi demonstrasi salah satu organisasi pemuda Kota Batu-Biro Malang-

BACA JUGA:Pemkot Batu Raih Penghargaan Bhumandala Award 2023

“Sekali lagi apa yang dituntutkan organisasi kemasyarakatan yang mengatasnamakan warga Tlekung tidak berdasar. Hal ini saya sampaikan karena saya selalu terjun langsung mulai dari memimpin pembersihan sampah di wilayah perkotaan sampai di pinggiran, termasuk pengecekan di TPA Tlekung, sehingga saya memahami masih ada oknum-oknum yang membuang sampah sembarangan, tidak pada tempatnya, dan ditangani langsung oleh kami bersama petugas kebersihan Dinas LIngkungan Hidup,” katanya.

Ia berharap dukungan semua pihak, baik pemerintah dan masyarakat Kota Batu di tahun ini agar lebih peduli dan sadar pentingnya pengelolaan sampah dari sumbernya, baik dari rumah maupun dari berbagai tempat, diantaranya restoran dan hotel. Apabila ada kesadaran memilah sampah dari rumah, tentunya akan memudahkan memproses sampah lebih baik lagi.

“Jadi butuh kepedulian bersama. Semua kita lakukan karena kecintaan kita kepada Kota Wisata Batu, agar kota ini menjadi kota yang bersih, aman, nyaman dan sehat bagi seluruh masyarakat,” katanya. (nik)

Sumber: