Wujud Empati, Kapolsek Wonocolo Salurkan Bantuan Sembako ke Dua Lansia

Wujud Empati, Kapolsek Wonocolo Salurkan Bantuan Sembako ke Dua Lansia

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh saat berikan sembako kedua lansia yang membutukan bantuan di Jalan Wonocolo Pabrik Kulit Gang Benteng 1 No 30 Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH.,MM. bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah Jemur Wonosari, mengunjungi rumah Ibu Ngaisah dan Ibu Uripah di Jalan Wonocolo Pabrik Kulit Gang Benteng 1 No 30 Surabaya, untuk memberikan bantuan sembako, Sabtu 6 Januari 2024.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud empati Polsek Wonocolo kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya para lansia. Ibu Ngaisah dan Ibu Uripah diketahui merupakan warga yang sudah lanjut usia dan hidup sebatang kara.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Gelar Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Wonocolo menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mi instan, dan telur. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari kedua lansia tersebut.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Gelar Doa Awal Tahun Bersama Anak Yatim Piatu

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi Ibu Ngaisah dan Ibu Uripah," ujarnya

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Pimpin Pengamanan Rakor Perangkat Desa Se-Jatim

Kapolsek Wonocolo juga berpesan kepada kedua lansia tersebut untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

"Kami akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk di wilayah tempat tinggal Ibu Ngaisah dan Ibu Uripah," tegasnya.

Ibu Ngaisah dan Ibu Uripah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Wonocolo. Mereka mengaku sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada kami," ujar Ibu Ngaisah.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," imbuh Ibu Uripah.(mtr)

Sumber: