Tampil Memukau Bersama Madrid, Bellingham Ditaksir Bernilai Rp 4,5 T

Tampil Memukau Bersama Madrid, Bellingham Ditaksir Bernilai Rp 4,5 T

Jude Bellingham yang ditaksir bernilai Rp 4,5 T.--

SPANYOL-Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Jude Bellingham "jelas" adalah pemain terbaik dunia pada hari Jumat, saat Real Madrid bersiap untuk mulai mempertahankan trofi Copa del Rey mereka.

Madrid bertandang ke markas tim strata keempat Arandina CF pada hari Sabtu di babak 32 besar dalam keterlibatan pertama mereka di kompetisi tahun ini, setelah mengangkat piala pada bulan Mei lalu di Seville.

BACA JUGA:Kalahkan Atletico Madrid 4-3, Girona Tempel Ketat Real Madrid

Ancelotti mengatakan Bellingham yang telah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim ini – akan tampil sebagai bagian dari skuat Real Madrid yang kuat, dengan hanya Toni Kroos, Aurélien Tchouaméni dan Vinícius Júnior yang diistirahatkan sebagai starter reguler.

BACA JUGA:Gol Tunggal Rudiger Bawa Real Madrid Tetap di Puncak Klasemen

Observatorium Sepak Bola CIES menempatkan Bellingham sebagai pemain paling berharga di dunia sepak bola dengan perkiraan harga yang diminta- apakah ia tersedia untuk ditransfer -- sebesar €267,5 juta ($292 juta) atau sekitar Rp 4,5 triliun.

BACA JUGA:Jude Bellingham, Gelandang Real Madrid yang Disamakan dengan Ronaldo

“(Bellingham) melakukannya dengan sangat baik,” kata Ancelotti, ketika ditanya apakah bintang Inggris yang menduduki puncak tangga lagu itu adalah yang terbaik di dunia saat ini.

"Dia melakukannya dengan baik di paruh pertama musim ini. Mengingat dia harus beradaptasi dengan klub kami, dengan budaya dan bahasa baru, dia melakukannya dengan sangat baik. Bagi kami, jelas dia yang terbaik," imbuhnya.

Madrid mengalahkan Osasuna 2-1 di final musim lalu untuk mengangkat trofi Copa Del Rey ke-20 mereka  hanya Barcelona dan Athletic Club yang memenangi lebih banyak.

Lawan hari Sabtu Arandina bermarkas di kota Aranda de Duero, di Castile dan Leon di Spanyol utara. Mereka menyingkirkan tim LaLiga Cádiz di putaran kedua pada bulan Desember.

“Kami adalah juara bertahan,” kata Ancelotti. "Kompetisi ini memberi kami banyak kebahagiaan tahun lalu dan kami akan mulai berusaha untuk memenangkannya. Hanya tiga (pemain) yang tidak akan bermain: Kroos, yang memiliki sedikit masalah, Tchouameni dan Vinícius, yang harus menyelesaikan kesembuhannya. Yang lain melakukan perjalanan, dan mereka semua bisa bermain.

"(Eduardo) Camavinga tersedia. (Ferland) Mendy masih absen, dia akan masuk skuad untuk Supercopa. Arda Güler tersedia. Dia adalah opsi untuk memulai permainan," katanya.

Ancelotti telah dua kali memenangkan Copa del Rey sebagai pelatih Madrid, mengalahkan Barcelona 2-1 di final El Clásico pada tahun 2014 berkat gol indah di menit-menit akhir dari Gareth Bale, sebelum kemenangan musim lalu atas Osasuna.

Sumber: