Polsek Pakal Patroli Kota Presisi di Kantor Kecamatan

Polsek Pakal Patroli Kota Presisi di Kantor Kecamatan

Patroli dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pakal Ipda Sutikno Hermanto.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Pakal jajaran Polrestabes Surabaya menggelar Patroli Kota Presisi di seputaran Kantor Kecamatan Pakal. Patroli dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pakal Ipda Sutikno Hermanto.

Dalam patroli tersebut, Ipda Sutikno Hermanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Satpol PP yang bertugas menjaga Kantor PPK dan Panwascam Kecamatan Pakal. Ia meminta petugas untuk selalu semangat dan waspada dalam setiap eskalasi kamtibmas, Rabu 3 Januari 2024.

"Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat agar tetap semangat menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif," kata Kapolsek Pakal I Made Jati Negara di tempat terpisah.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Polsek Pakal Titip Kamtibmas untuk Pemilu Aman dan Damai

Kompol I Made Jati Negara juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga silahturami dan persatuan dan kesatuan. Ia meminta masyarakat tidak menjadikan pemilu sebagai ajang perpecahan.

Kapolsek Pakal berharap kegiatan Patroli Kota Presisi ini dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Kegiatan ini merupakan salah satu program prioritas Kapolri Presisi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan menghadirkan personel Polri pada tempat atau jam rawan.

Patroli Kota Presisi dilaksanakan dengan menggunakan sepeda motor. Personel patroli menyisir seluruh ruas jalan di seputaran Kantor Kecamatan Pakal.Mereka juga mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Pakal Bersama Tiga Pilar Kamtibmas untuk Pemilu 2024 yang Damai

Patroli ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Warga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel Polri di lingkungan mereka.(mtr)

Sumber: