Polsek Simokerto Fokus Amankan Kantor Bawaslu Jelang Pemilu 2024

Polsek Simokerto Fokus Amankan Kantor Bawaslu Jelang Pemilu 2024

Anggota Polsek Simokerto mengamankan Kantor Bawaslu Kecamatan Simokerto. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM  - Pengamanan Nataru berjalan lancar di wilayah hukum Polsek Simokerto. Kali ini, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya kembali melanjutkan tugasnya menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Simokerto agar selalu aman dan kondusif.

BACA JUGA:Dirikan Pos Nataru, Polsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak

Aparat keamanan Polsek Simokerto terfokus mengamankan Kantor Bawaslu Kecamatan Simokerto yang berada di sekitar Kantor Kecamatan Simokerto Jalan Tambakrejo, Surabaya, Selasa, 2 Januari 2024.

BACA JUGA:Libur Natal, Polsek Simokerto Blusukan ke Permukiman Warga

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar menjelang Pemilu 2024 yang pelaksanaannya pencoblosan akan dilangsungkan tanggal 14 Februari 2024 ini, terus kita maksimalkan agar di wilayah Simokerto tidak ada kejadian yang membuat masyarakat terganggu seperti permasalahan penempatan APK yang berujung ada konflik dengan warga," ujar Pawas Polsek Simokerto Ipda Rustam.

BACA JUGA:Libur Nataru, Kapolsek Simokerto Terjunkan Anggota ke Mall ITC

Ipda Rustam mengatakan, sampai saat ini dari hasil koordinasi dengan petugas Bawaslu dan pengamatan di lapangan untuk wilayah Kecamatan Simokerto tercatat masih aman kondusif dan tidak ada permasalahan yang berkaitan dengan proses Pemilu 2024.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Gelar Pengobatan Alternatif Gratis untuk Warga Sidoyoso Kali Selatan

"Kami akan terus berkoordinasi dengan petugas Bawaslu dan tokoh masyarakat untuk menjaga situasi di wilayah Simokerto tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024," pungkasnya. (*)

Sumber: