Polsek Wonocolo Amankan Ibadah Awal Tahun di GKI Merisi Indah

Polsek Wonocolo Amankan Ibadah Awal Tahun di GKI Merisi Indah

Anggota Polsek Wonocolo mengamankan ibadah awal tahun di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Merisi Indah.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo, Polrestabes Surabaya, mengamankan ibadah awal tahun di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Merisi Indah, Jalan Taman Bendul Merisi Selatan B2 nomor 10-14, Kelurahan Bendul Merisi, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Selasa 2 Januari 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Pimpin Pengamanan Rakor Perangkat Desa Se-Jatim

Kebaktian awal tahun yang diikuti sekitar 100 orang jemaat. Kebaktian dipimpin oleh Pendeta Erlinda S Zebua dengan mengangkat tema "Lawatlah Allah yang Menghadirkan Suka Cita".

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Gelar Apel Satpam Permukiman Bendul Merisi

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh mengatakan, bahwa pengamanan ibadah awal tahun di GKI Merisi Indah dilakukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Cegah Aksi Tawuran, Kapolsek Wonocolo Berikan Pesan Kamtibmas

"Dalam rangka memberikan keamanan saat ibadah awal tahun, personel Polsek Wonocolo diterjunkan untuk melakukan pengamanan di lokasi," katanya. 

BACA JUGA:Razia Balap Liar, Polsek Wonocolo Tindak 10 Pelanggar dan Amankan 9 Motor Brong

Selain petugas Polri, pengamanan ibadah awal tahun di GKI Merisi Indah juga melibatkan unsur 3 pilar dan pam swakarsa. Hal ini sebagai bentuk kolaborasi dan sinergi dalam menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan ibadah yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Amankan 9 Motor Razia Dini Hari

"Selain petugas Polri, kami juga dibantu oleh 3 pilar dan pam swakarsa untuk menjaga keamanan dan kelancaran ibadah," pungkasnya. (*)

Sumber: