Kapolres Situbondo Gelar Patroli Jalur Pantura dan Cek Lokasi Wisata Pantai Pasir Putih

Kapolres Situbondo Gelar Patroli Jalur Pantura dan Cek Lokasi Wisata Pantai Pasir Putih

Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan patroli jalur Pantura sekaligus meninjau sejumlah lokasi wisata--

SITUBONDO, MEMORANDUM - Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan patroli jalur Pantura sekaligus meninjau sejumlah lokasi wisata saat momen libur tahun baru. Hal tersebut untuk memastikan keamanan saat libur tahun baru.

Didampingi Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S, S.T., S.I.K., M.I.K. dan Kasatlantas AKP Yudho, Kapolres Situbondo dalam kesempatan itu mengecek lokasi wisata Pantai Pasir Putih yang berada di jalur utama Pantura Kecamatan Bungatan. 

"Kami memberikan imbauan kamtibmas baik kepada pengelola wisata dan pengunjung untuk meningkatkan pengawasan terutama anak-anak agar menjaga keselamatan saat beraktivitas di pantai untuk mencegah hal yang tidak diinginkan seperti tenggelam saat mandi dilaut" kata AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Senin 1 Januari 2024.

BACA JUGA:Kapolres Situbondo bersama Forkopimda dan Para Kiai Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa

Selain itu, Kapolres Situbondo juga memberikan imbauan kepada para pedagang untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama sampah yang dapat mengotori pantai. 

"Seiring jumlah pengunjung yang meningkat juga perlu diantisipasi banyaknya sampah agar tidak mengotori atau mencemari lingkungan sekitar pantai" pesannya. 

Sementara itu arus lalu lintas di Jalur Pantura Situbondo terpantau ramai lancar serta pengunjung Wisata Pasir Putih masih cukup ramai.(hms)

Sumber: