Raih Simpatik Akar Rumput, Pilar 08 Gencar Kampanye Prabowo-Gibran Malam Tahun Baru

Raih Simpatik Akar Rumput, Pilar 08 Gencar Kampanye Prabowo-Gibran Malam Tahun Baru

Silaturahmi Relawan Pilar 08 Kabupaten Bondowoso di Kedai Cangkir Kopi Q Brojo, Jalan Bondowoso-Jember, Pancoran, Bondowoso.-Biro Bondowoso-

BONDOWOSO, MEMORANDUM - Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi turut hadir dalam acara Silaturahmi Relawan Pilar 08 Kabupaten Bondowoso di Kedai Cangkir Kopi Q Brojo, Jalan Bondowoso-Jember, Pancoran, Bondowoso, Minggu, 31 Desember 2023. 

“Dalam rangka meriahkan malam tutup tahun 2023 dan menyambut tahun Baru 2024, serta sebagai upaya memperkuat strategi pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bondowoso,” sebut Kanisius Karyadi, Senin 1 Januari 2024. 

BACA JUGA:Target Prabowo-Girban Menang Satu Putaran, Relawan PILAR 08 Pasang Ribuan Baliho

Ia mengungkapkan rasa syukur antusiasme tinggi relawan Pilar 08 Bondowoso. Mereka maksimal memberi dukungam ke Capres Prabowo Subianto-Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Karyadi yang juga mantan Ketua PMKRI Jatim ini, memberikan apresiasi kepada ketua relawan Pilar 08 Bondowoso dan seluruh anggota relawan atas dedikasi dan kerja keras dalam memenangkan Prabowo Gibran.

BACA JUGA:Sinergi Kerja Relawan Optimistis Prabowo-Gibran Menang

“Upaya ini upaya mendekatkan dan meraih suara di akar rumput masyarakat,” tegas dia.

Kanisius Karyadi berharap semangat ini dapat terus dijaga hingga mencapai kemenangan Prabowo Gibran di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Relawan Golkar Prabowo Jatim Pekikkan Lagu Salam 2 Jari, Wes Wayahe Prabowo Dadi

Lebih lanjut Kanisius Karyadi menyampaikan kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang di atas 70 persen.

Ini tren Positif ini perlu dilanjutkan orang yang tepat. Sosok yang tepat itu kombinasi atara Prabowo dan Gibran. Menggambarkan kepemimpinan yang kuat dan muda. Ini pilihan yang tepat untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo. 

BACA JUGA:Rumah Relawan Gatotkaca Diresmikan, Jadi Wadah Dukungan Prabowo Subianto

Kanisius Karyadi mengingatkan untuk tidak terlena dengan hasil survei yang akhir-akhir ini menggunggulkan Prabowo-Gibran dari pasangan lainnya. 

BACA JUGA:Sambut Putusan MK, Relawan Bolone Mas Gibran Gelar Tasyakuran di Gresik

Sumber: