Kapolsek Dukuh Pakis Bersama 3 Pilar Hadiri Khotmil Quran dan Istigasah

Kapolsek Dukuh Pakis Bersama 3 Pilar Hadiri Khotmil Quran dan Istigasah

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi SH menghadiri acara Khotmil Quran dan Istigasah. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi SH menghadiri acara Khotmil Quran dan Istigasah bersama 3 pilar di Aula Kantor Kecamatan Dukuh Pakis, Jalan Mayjend HR Muhammad No.167, Surabaya, Sabtu 30 Desember 2023.

Acara ini diselenggarakan oleh Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria, S.STP untuk keselamatan bangsa. 

Selain Kapolsek Dukuh Pakis, acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Dukuh Pakis, Ketua MUI Dukuh Pakis KH Abdul Kholik, Ketua KUA Kecamatan Dukuh Pakis Dra Nasihin, para Kasi Kecamatan Dukuh Pakis, serta warga sekitar kantor kecamatan Dukuh Pakis dengan jumlah undangan yang hadir sebanyak 100 orang.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Dampingi Tim Jibom Sterilisasi Gereja RM Surabaya

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh suasana guyub rukun. Dalam sambutannya, Camat Dukuh Pakis menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan untuk memohon keselamatan bangsa dan negara dari segala marabahaya.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jalan Sehat Blusukan Kamtibmas

"Kami berharap dengan dilaksanakannya acara ini, bangsa dan negara kita senantiasa diberikan keselamatan dan dijauhkan dari segala marabahaya," kata Camat Dukuh Pakis.

Sementara itu, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian antar elemen masyarakat untuk keselamatan bangsa.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini karena merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian antar elemen masyarakat untuk keselamatan bangsa," kata Kapolsek Dukuh Pakis. (mtr)

 

Sumber: