Bangun Kedekatan dengan Warga, Kapolsek Karangpilang Hadiri Donor Darah

Bangun Kedekatan dengan Warga, Kapolsek Karangpilang Hadiri Donor Darah

Bhabinkamtibmas Karangpilang Hadiri Giat Donor Darah di Pendopo Kecamatan, Bangun Kedekatan dengan Warga--

SURABAYA, MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpilang, Bripka Sido Sucahyo menghadiri bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Surabaya di Pendopo Kecamatan Karangpilang, Kamis 28 Desember 2023.

Kegiatan tersebut diikuti warga yang ada di wilayah Karangpilang. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Sido Sucahyo memberikan imbauan kamtibmas kepada peserta yang hadir agar tetap menjaga hubungan yang harmonis antar warga, terutama menjelang Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

"Selain itu, saya juga mengimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Apabila mendapati informasi terkait potensi gangguan kamtibmas, agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat atau langsung ke Call Center Polsek Karangpilang agar segera ditindak lanjuti," pesan Bripka Sido Sucahyo.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Binluh di SDN Karangpilang 1 Surabaya

Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C menambahkan, dalam pelaksanaan pengamanan dan monitoring kegiatan donor darah, Babinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Diharapkan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut bisa membangun kedekatan antara warga dengan Bhabinkamtibmas sehingga warga tidak ragu untuk memberikan informasi ke Bhabinkamtibmas setempat," tutup Kapolsek.

Kegiatan donor darah tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib. Sebanyak 100 kantong darah berhasil terkumpul dan akan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.(mtr)

Sumber: