Polsek Bubutan Patroli Dialogis Antisipasi Keramaian Pengunjung Mall

Polsek Bubutan Patroli Dialogis Antisipasi Keramaian Pengunjung Mall

Anggota Polsek Bubutan jajaran Polrestabes Surabaya menggelar patroli dialogis di pertokoan dan mall.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri mewujudkan SDM yang unggul dan pemantapan Harkamtibmas, Polsek Bubutan jajaran Polrestabes Surabaya menggelar patroli dialogis di pertokoan dan mall di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto SH, S.I.K.  patroli dialogis tersebut dilakukan di BG Junction Surabaya, Kamis 28 Desember 2023.

Dalam patroli tersebut, petugas dialogis Polsek Bubutan bersilaturahmi dengan para petugas keamanan (security) di pertokoan dan mall. Petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung.

BACA JUGA:Kapolsek Bubutan Cek Kesiapan Pos Pengamanan PTB Surabaya

Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto SH, S.I.K mengatakan, patroli dialogis tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di lokasi-lokasi yang rawan 3C (curas, curat, dan curanmor).

"Kami juga mengimbau kepada para pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap barang bawaannya," kata Kapolsek Bubutan.

Patroli dialogis Polsek Bubutan tersebut disambut baik oleh para petugas keamanan dan pengunjung.Mereka mengapresiasi upaya Polsek Bubutan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(mtr)

Sumber: