Jelang Pembagian Sertifikat Oleh Presiden Joko Widodo, Staf Ahli Menteri Pastikan Penerima Sertifikat Nyaman

Jelang Pembagian Sertifikat Oleh Presiden Joko Widodo, Staf Ahli Menteri Pastikan Penerima Sertifikat Nyaman

Staf Ahli Menteri ATR/BPN Bidang Teknologi dan Informasi, Jonahar (duduk tengah) bersama jajaran pertanahan dan Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing foto bersama usai meninjau lokasi.--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Staf Ahli Menteri ATR/BPN Bidang Teknologi, Jonahar, M. Ec. Dev, ingin memastikan pembagian sertifikat berjalan lancar.

Penjabat (Plt) Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur ini meninjau lokasi pembagian sertifikat oleh Presiden Joko Widodo, Selasa, 26 Desember 2023.

Bersama para jajaran, Jonahar meninjau GOR Serbaguna Delta Sidoarjo yang akan digunakan sebagai tempat penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat tersebut.

Hadir pula dalam kesempatan ini Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ali, Kapolres Sidoarjo AKBP Christian Tobing dan Dandim Kabupaten Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi P.

Dalam giat ini, Staf Ahli Menteri, Jonahar, memeriksa progres persiapan sarana prasarana dan layak serta baiknya lokasi yang akan digunakan untuk menyerahkan 5.000 sertifikat tanah kepada masyarakat.

"Kami ingin memastikan bahwa segala persiapan untuk pembagian sertifikat berjalan. Saya berpesan agar jajaran memperhatikan kenyamanan para calon penerima sertifikat nantinya," beber mantan Kakanwil BPN Jawa Tengah ini.

Setelah meninjau lokasi penyerahan sertifikat  di GOR Delta Sidoarjo, Jonahar bersama para jajaran meninjau lokasi kedua (Masjid Agung Sidoarjo) yang akan digunakan sebagai tempat penyerahan sertifikat tanah wakaf.  

"Pada lokasi ini akan dibagikan 1.000 sertifikat tanah wakaf yang digunakan untuk masjid, pondok pesantren, gereja, dan tempat ibadah lainnya," sambung Jonahar. (*)

Sumber: