Diduga Tenggak Miras di Kafe Hotel, Dua Musisi Surabaya Meregang Nyawa

Diduga Tenggak Miras di Kafe Hotel, Dua Musisi Surabaya Meregang Nyawa

Ilustrasi--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dua musisi asal SURABAYA berinisial RF dan RZ meregang nyawa setelah menenggak minuman keras (miras) di kafe salah satu hotel di Sukomanunggal. Insiden nahas itu terjadi pada Jumat 22 Desember 2023.

Selain dua korban tewas, dua orang lain masing-masing MI dan IN masih dirawat di RSUD dr Soetomo. Informasi dihimpun, empat korban merupakan pemain band yang menghibur tamu hotel. Saat perform, mereka sempat menenggak Miras di sana.

"Masing-masing pemain Saxophone, Drummer, Vokalis, dan Sound Engineer, yang minum empat orang. Dua meninggal dan sisanya masuk Soetomo," kata sumber yang meminta identitasnya tak disebutkan saat dikonfirmasi, Senin 25 Desember 2023.

Akibat menenggak miras itu, RZ dan RF sampai tertidur tak sadarkan diri sewaktu di lokasi. Karena kondisinya dinilai rekan-rekan mereka terlalu mabuk, dua orang itu lantas diantarkan pulang oleh koleganya.

BACA JUGA:Terjaring Pesta Miras di Jalan Semarang, 9 Orang Disanksi Sosial ke Liponsos Rawat ODGJ

"Sampek di bopong anak-anak kemarin itu mas, terus diantarkan pulang," tambah dia.

Sedangkan kondisi MI dan IN, hingga kini masih dirawat di RSUD dr. Soetomo. Kondisi mereka dikabarkan kritis diduga usai menenggak Miras yang belum diketahui jenisnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Jumeno masih belum bisa memberikan komentar. Namun, dalam percakapan, mantan Kanitsabhara Polsek Genteng itu mengaku masih ada di Hotel Vasa.

"Nanti saya hubungi lagi. Ini masih ngurus di Hotel Vasa," kata dia.(fdn)

Sumber: