Ops Lilin Semeru, Polres Lamongan Lakukan Pengecekan di Pos PAM WBL

Ops Lilin Semeru, Polres Lamongan Lakukan Pengecekan di Pos PAM WBL

Kapolres Lamongan turun langsung cek pos PAM WBL dan berikan bingkisan pada personil yang bertugas--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Polres Lamongan melaksanakan pengecekan di Pos PAM WBL Kecamatan Paciran dalam rangka Ops Lilin Semeru 2023 pada Minggu sore, 24 Desember 2023.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si turun langsung ke lapangan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang sedang berlibur di wilayah Kabupaten Lamongan.

Selain Kapolres, tampak hadir pula Para Pejabat Utama Polres Lamongan Hingga Kapolsek Paciran serta Pengelola Wisata Bahari Lamongan (WBL).

BACA JUGA:Polres Lamongan Musnahkan Barang Bukti Hasil Operasi Cipta Kondisi

BACA JUGA:Kapolres Lamongan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2023

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamongan melakukan komunikasi langsung dengan pengelola WBL terkait kunjungan wisatawan dalam libur natal dan tahun Baru.

Selain itu juga Kapolres Lamongan memberikan bingkisan kepada para personil yang bertugas di Pos PAM WBL dalam Ops Lilin Semeru.

"Kami pastikan wilayah Kabupaten Lamongan aman dijadikan tempat liburan karena kami sudah menyebar personil di berbagai titik agar masyarakat luar yang berkunjung di Lamongan merasakan kenyamanan," pungkasnya. (pul).

Sumber: