Polsek Tambaksari Patroli Obyek Vital Sosialisasikan Kamtibmas

Polsek Tambaksari Patroli Obyek Vital Sosialisasikan Kamtibmas

Polsek Tambaksari laksanakan patroli kewilayahan termasuk di obyek-obyek vital.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tambaksari melaksanakan patroli kewilayahan di wilayah hukumnya, termasuk di obyek-obyek vital. patroli ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap aman dan kondusif.

patroli rutin obyek vital dipimpin oleh Pawas Iptu Abdul. patroli dilakukan di Jalan Gubeng Masjid, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Abdul memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas. Ia juga meminta agar warga selalu menjaga keamanan lingkungannya masing-masing.

BACA JUGA:Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama dan Orang Tua

"Kami juga mengimbau kepada warga agar anak-anak mengisi waktu luang dengan kegiatan positif dan sudah berada di dalam rumah pukul 20.00 WIB," ujar Iptu Abdul.

Iptu Abdul juga mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. "Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita," pungkasnya.

Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin mengatakan bahwa patroli rutin obyek vital ini merupakan upaya pihaknya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukumnya.

BACA JUGA:Polsek Tambaksari Patroli Kejahatan Malam untuk Cegah Kriminalitas

"Patroli ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa patroli ini akan terus dilakukan secara rutin di seluruh wilayah hukum Polsek Tambaksari.(mtr)

Sumber: