Tasyakuran dan Pisah Sambut Kapolsek Tegalsari, Ini Pesan Kompol Imam Mustolih

Tasyakuran dan Pisah Sambut Kapolsek Tegalsari, Ini Pesan Kompol Imam Mustolih

Tasyakuran dan pisah sambut Kapolsek Tegalsari digelar di Masjid Al Jabbar.--

SURABAYA,MEMORANDUM - Tasyakuran dan pisah sambut Kapolsek Tegalsari digelar di Masjid Al Jabbar, Acara tersebut dihadiri oleh anggota dan staf Polsek Tegalsari, serta perwakilan dari Polsek dan Polres, Kamis 22 Desember 2023.

Dalam acara tersebut, Kompol Imam Mustolih yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegalsari mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan staf Polsek Tegalsari yang telah bekerja sama dengan baik selama ini. Ia juga berpesan agar tetap menjaga amanah dan kehormatan Polri.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan staf Polsek Tegalsari yang telah bekerja sama dengan baik selama ini. Saya harap kalian tetap menjaga amanah dan kehormatan Polri," kata Kompol Imam Mustolih.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Gelar Restoratif Justice Cegah Tawuran Anak

Selanjutnya, AKP Rizki Sanltoso yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Tegalsari mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh seluruh anggota dan staff Polsek Tegalsari. Ia juga berjanji akan melanjutkan kinerja yang baik yang telah dilakukan oleh Kompol Imam Mustolih.

"Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh seluruh anggota dan staff Polsek Tegalsari. Saya akan melanjutkan kinerja yang baik yang telah dilakukan oleh Kompol Imam Mustolih selama ini," pungkasnya.(*)

Sumber: