Kapolres Pasuruan Cek Jeep Hartop Bromo, Pastikan Wisatawan Aman

Kapolres Pasuruan Cek Jeep Hartop Bromo, Pastikan Wisatawan Aman

Kapolres AKBP Bayu Pratama Gubunagi bersama Forum Komunikasi Pariwisata dan para undangan pemeriksaan kendaraan Pariwisata Bromo di Tosari, Kabupaten Pasuruan.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Janji Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi untuk membuat wisatawan aman dan nyaman dilakukan dengan kunjungan lapangan langsung. 

Kapolres AKBP Bayu melaksanakan monitoring kegiatan Forum Komunikasi Pariwisata di wilayah Kecamatan Tosari. Sekaligus peresmian Paguyuban Jeep Bromo dan Pengecekan Laik Jalan Jeep Hartop se-Kecamatan Tosari.

BACA JUGA:Siapkan Personel, Kapolres Pasuruan Petakan Zona Kerawanan Pemilu 2024

Sebanyak 150 unit Jeep Hartop Bromo dicek kesiapannya. Satu per satu para personel Polres Pasuruan mengecek kesiapan Jeep Hartop yang digunakan wisatawan. Sehingga, memastikan wisatawan dalam kondisi aman dan nyaman. 

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Berikan Reward 41 Personel Berprestasi

Kegiatan monitoring dan pertemuan dengan Forum Komunikasi Pariwisata ini digelar di Pendopo Agung, Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa, 19 Desember 2023.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Resmikan Pujasera Pojok Pandaan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kepala Dishub Kabupaten Pasuruan, Kepala Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Kanit Regident Satlantas Polres Pasuruan, Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan. 

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Bimtek Pertanggungjawaban Keuangan Personel

Selain itu tampak jajaran Forkopimcam Tosari, mulai kapolsek, camat dan juga Danramil Tosari. Juga hadir, paguyuban kepala desa se-Kecamatan Tosari, dan para Driver Jeep Hartop se-kecamatan setempat. 

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Gelar Tatap Muka Personil Bersama Pasangan

Kapolres AKBP Bayu juga memimpin prosesi peresmian Paguyuban Jeep Bromo Kecamatan Tosari. 

Prosesi ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis. Selain itu, juga menandai komitmen untuk mempromosikan dan memajukan sektor pariwisata di wilayah Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Berikan Reward kepada Personel Berprestasi

Sumber: