Kapolsek Wonocolo Ajak Siswa SMAN 10 Surabaya Jadi Generasi Emas

Kapolsek Wonocolo Ajak Siswa SMAN 10 Surabaya Jadi Generasi Emas

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh,saat memberikan pembinaan kepada siswa siswi SMAN 10.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada 1.200 siswa SMAN 10 di Jl.Jemursari 1 no.28 Surabaya saat memimpin Apel Bela Negara, Selasa 19 Desember 2023.

Dalam arahannya, Kapolsek Wonocolo mengajak para siswa untuk bersungguh-sungguh dalam belajar atau menuntut ilmu. Hal ini penting dilakukan untuk menggapai masa depan yang gemilang.

"Saya mengajak adik-adik sekalian untuk bersungguh-sungguh dalam belajar, karena masa depan kalian ada di tangan kalian sendiri," katanya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Gelar Apel Satpam Permukiman Bendul Merisi

Selain itu, Kapolsek Wonocolo juga mengajak para siswa untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tanah air Indonesia. Hal ini dapat dilakukan melalui kegiatan positif, seperti melaksanakan upacara bendera untuk melatih kedisiplinan.

"Jadilah penerus bangsa yang anti narkoba, miras, tawuran, dan balapan liar," tegasnya.

Kepala SMAN 10 Surabaya, Budi Santoso, menyambut baik kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh Kapolsek Wonocolo. Ia menilai kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para siswa.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para siswa, karena dapat memberikan motivasi dan arahan kepada mereka," kata Kepala Sekolah SMAN 10.

BACA JUGA:Cegah Aksi Tawuran, Kapolsek Wonocolo Berikan Pesan Kamtibmas

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh Kapolsek Wonocolo berlangsung aman dan tertib. Para siswa mengikuti kegiatan dengan penuh perhatian.(mtr)

Sumber: