Wow! Jaket 'Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia' Dilelang Rp 100 Juta

Wow! Jaket 'Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia' Dilelang Rp 100 Juta

Ahmad Dhani menunjukkan jaket miliknya sebelum dilelang. -Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Jaket bekas Ahmad Dhani yang digunakan saat menyanyikan lagu dalam video klip Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia dilelang Rp 100 juta.

Pemenang lelang merupakan pengusaha asal Surabaya yang belum diketahui identitasnya. Namun yang jelas, dana hasil lelang tersebut akan disalurkan untuk bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Palestina.

BACA JUGA:Konser Amal untuk Palestina, Dewa 19 Buka dengan Lagu Angin

"Semua hasil lelang malam ini akan kita salurkan untuk rakyat Palestina," ucap Ahmad Dhani.

Sebelumnya, jam tangan bekas Ari Lasso berhasil dilelang Rp 7 juta. Lalu, gitar signature Andra meraup Rp 60 juta. Ada pula kaus, sepatu, dan foto Ahmad Dhani yang berhasil dilelang masing-masing Rp 10 juta. 

BACA JUGA:Ratusan Penonton Padati Konser Amal Dewa 19 untuk Palestina

Seperti diketahui, acara lelang ini merupakan bagian dari Konser Amal untuk Palestina bersama Dewa 19. Konser tersebut diinisiasi oleh Dewa 19 bersama Hedon State sebagi wujud kepedulian terhadap rakyat Palestina. 

Disampaikan Owner Hedon Estate, Drg David Andreasmito menyampaikan bahwa acara tersebut berangkat dari keinginannya bersama Ahmad Dhani untuk memberikan sumbangsih kepada korban perang Israel-Palestina.

BACA JUGA:Konser Amal Dewa 19 di Hedon State, Jam Tangan Ari Lasso Laku Rp 7 Juta

"Acara ini diinisiasi sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban perang Israel dan Hamas Palestina. Kami tidak mengurusi negaranya atau politiknya, namun kemanusiaannya. Kami melihat korban perangnya, rakyat Palestina yang menjadi korban. Akhirnya kami kerja sama. Mas Ahmad Dhani yang nyanyi, lalu saya yang memfasilitasi tempat dan makanannya," terang David dihubungi, Senin, 18 Desember 2023.

Dalam konser amal kali ini, tiket dijual terbatas hanya untuk 100 orang. Yakni, dibanderol Rp 5 juta untuk VIP. Lalu dalam pembelian tiket tersebut sudah termasuk makan dan minum. 

David menegaskan, nantinya hasil penjualan tiket Konser Amal untuk Rakyat Palestina bersama Dewa 19 tersebut akan disumbangkan kepada rakyat Palestina yang menjadi korban perang.

BACA JUGA:Stop Perang, Dewa 19 Bersama Hedon Estate Gelar Konser Amal untuk Rakyat Palestina

"Semua (dana yang terkumpul) full untuk amal. Dewa 19 tidak mau menerima sepeser pun. Konser ini full untuk amal dan kami sumbangkan semuanya untuk rakyat Palestina. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Sinergi Foundation," jelas dia.

Sumber: