Ziarah ke Makam Bung Karno, Prabowo Diyakini Menang Satu Putaran

Ziarah ke Makam Bung Karno, Prabowo Diyakini Menang Satu Putaran

Capres Prabowo Subianto mengunjungi Kota Blitar--

BLITAR, MEMORANDUM - Calon presiden Prabowo Subianto mengunjungi Kota Blitar, Minggu 17 Desember 2023. Dalam kunjungan tersebut, Prabowo juga didampingi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Emil Dardak serta sejumlah pengurus partai pengusung.

Prabowo bersama rombongan setibanya di Blitar langsung bertolak ke Makam Bung Karno untuk berziarah. Di depan pusara presiden ke-1 RI, Prabowo berdoa untuk Sang Proklamator Kemerdekaan RI bersama salah satu cucunya, yaitu Mohammad Mahardhika Suprapto (juga populer dengan nama Didi Mahardika).

Prabowo juga menghadiri acara deklarasi Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial (Gema PS) mendukung Prabowo-Gibran.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyampaikan dia bersama pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, membutuhkan mandat dari rakyat untuk dapat memimpin Indonesia 5 tahun ke depan. Mandat itu hanya dapat diberikan jika warga menggunakan hak pilihnya saat pemungutan suara.

"Pilihlah sesuai dengan hati nurani saudara-saudara sekalian. Terserah saudara memilih siapa, memilih sesuai dengan hatimu, sesuai dengan nuranimu,” kata Prabowo.

Prabowo yakin pemilih sudah cerdas dan tidak mudah terbujuk iming-iming dari yang mencalonkan diri dalam pemilihan umum. Prabowo juga berharap warga yang punya hak pilih memilihnya dan Gibran.

"Rakyat sekarang, rakyat Indonesia sekarang sudah tidak bisa dibohong-bohongi lagi. Itu perasaan saya karena di mana-mana saya lihat semua punya HP," kata Prabowo di hadapan anggota Gema PS dan warga Blitar.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Sugianto sampaikan bahwa kedatangan Prabowo Subianto di Blitar merupakan suntikan yang luar biasa dan memberikan semangat kepada kader-kader Partai Gerindra untuk memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran dalam satu putaran.

“Kedatangan Prabowo Subianto merupakan suntikan luar biasa yang bisa berikan semangat kepada kader partai untuk menangkan Pasangan Prabowo – Gibran,” tegas Sugianto.

Ia menambahkan, masyarakat Blitar Raya merasa antusias dengan kehadiran Prabowo di Blitar, terbukti begitu tiba di Blitar masyarakat langsung menyambut dengan teriakan yel-yel Prabowo Subianto Presiden RI tahun 2024 nanti.

“Masyarakat Blitar Raya yakin pasangan Prabowo-Gibran akan mampu menang dalam satu putaran saja. Kami juga akan berjuang semaksimal mungkin demi kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang,” imbuhnya.

Lanjut Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Blitar ini, tidak ada kata lain, saat ini sudah waktunya Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di 2024.

“Prabowo lah yang dapat meneruskan berbagai program Presiden Jokowi saat ini. Dalam kunujngannya kita lihat bagaimana dukungan masyarakat Blitar pada Prabowo Subianto, maka kita yakin pada pilpres 2024 nanti satu putaran untuk pasangan nomor 2,” pungkas politisi Gerindra yang sudah 3 periode menjadi Anggota DPRD Kabupaten Blitar ini. (Nus/zan)

Sumber: