Tiga Jenazah Ditemukan di Kontrakan Saptorenggo

 Tiga Jenazah Ditemukan di Kontrakan Saptorenggo

Rumah kontrakan di Saptorenggo tempat ditemukannya tiga jenazah.--

Terkait apa yang menyebabkan mereka melakukan bunuh diri, masih dalam penyelidikan. Karena anaknya yang masih hidup masih belum bisa, dimintai keterangan lebih lanjut.

"Karena mengalami truma dan masih dilakukan pendampingan oleh UPPA," tegas, Kasatreskrim.

Terpisah, Iswahyudi, ketua RT 03 RW 10 Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, pada awak media menjelaskan, ada tiga orang yang meninggal dunia. "Suami istri itu punya empat orang anak. Satu anaknya yang meninggal itu kembar, atau adiknya. Kalau kakaknya selamat karena sempat disuruh keluar rumah," ujar Iswahyudi. 

Iswahyudi juga mengaku hubungan keluarga itu selama ini dikenal baik dan harmonis. "Pak Wahab ini seorang guru SD di Sukun, Kota Malang. Orangnya baik, sehari hari juga aktif bekerja. Bahkan sampai lembur karena memberi les pelajaran juga," tuturnya. 

Sementara istrinya, lanjut Iswahyudi, berstatus ibu rumah tangga. "Kami pikir hidupnya baik-baik saja, aman gak ada masalah. Keluarga itu memang ngekos disini. Sudah lama, hampir 7 tahun ngekos. Mulai anaknya masih kecil sampai sekolah SMP," pungkas Iswahyudi. (kid)

 

Sumber: