Warga RW.02 Dukuh Kupang Antusias Hadiri Cangkrukan Kamtibmas

Warga RW.02 Dukuh Kupang Antusias Hadiri Cangkrukan Kamtibmas

Kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polres Pasuruan kali ini lebih variatif. Selain mendengar keluhan masyarakat, Polres Pasuruan juga menggelar Bakti Sosial dan Bakti.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Warga RW.2 Kelurahan Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Pakis, SURABAYA, antusias menghadiri acara Cangkrukan Kamtibmas yang digelar oleh Polsek Dukuh Pakis Jumat malam, 8 Desember 2023.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat, Warga Senang Keluhan Terjawab

Acara yang digelar di Balai RW.2 tersebut dihadiri oleh sebanyak 70 warga, sebagian besar merupakan lansia. Mereka mengikuti acara dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jalan Sehat Blusukan Kamtibmas

Pada kesempatan ini, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,  menyampaikan imbauan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Ia mengajak seluruh warga untuk hidup guyub rukun dan memperkuat persatuan kesatuan bangsa.

"Saya mengajak seluruh warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Mari kita hidup guyub rukun dan memperkuat persatuan kesatuan bangsa," katanya.

Selain Kapolsek Dukuh Pakis, acara Cangkrukan Kamtibmas tersebut juga dihadiri oleh 3 pilar Dukuh Pakis, Perangkat Lengkap RW.2 Dukuh Kupang, Ketua LPMK Dukuh Kupang, serta Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi beserta personil Siwas, Satuan Binmas Polrestabes Surabaya.

Achmadi mengaku senang dan bangga dengan antusiasme warga yang mengikuti acara Cangkrukan Kamtibmas tersebut. Ia menilai acara tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib penuh suasana guyub rukun.

"Saya senang dan bangga malam ini pada acara Cangkrukan Kamtibmas ini warga sangat antusias mengikuti serta adanya suasana yang guyub rukun penuh suasana kekeluargaan," pungkasnya.(mtr)

Sumber: