The 38th Golden Disc Award (GDA) 2024 Akan Diadakan di Indonesia Januari! Ini Line upnya

The 38th Golden Disc Award (GDA) 2024 Akan Diadakan di Indonesia Januari! Ini Line upnya

Golden Disc Award (GDA) 2024 Akan Diadakan di Indonesia Januari Ini ! Ini Lineup nya.-Golden Disc Awards-

MEMORANDUM-Golden Disc Awards 2024 akan di adakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Indonesia. Acara ini akan di gelar pada 6 Januari 2023. 

Golden Disc Awards (GDA) adalah acara penghargaan musik yang diselenggarakan setiap tahun di Korea Selatan. Acara ini berguna untuk menghormati para artis dan grup terbaik dalam industri musik Korea. 

Sebelumnya GDA juga pernah diadakan di luar negeri seperti, Jepang, Malaysia, Cina, dan yang terakhir telah diadakan di Thailand.

BACA JUGA:SEVENTEEN dan BSS Meraih Penghargaan di MMA 2023, Ini Daftar Pemenang Artis Lainnya

Pada tahun 2024 ini, Golden Disc Awards yang ke-38 akan membuat debutnya di Indonesia. Untuk pertama kalinya GDA 2024 sebagai upacara penghargaan Korea pertama yang diadakan di Indonesia. 

Acara ini akan memberikan penggemar pertunjukan selama 4 jam yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan. NICEntertainment selaku promotor telah mengumumkan lineup pertama untuk ajang musik tahunan ini.

BACA JUGA:Dokyeom SEVENTEEN akan Mengisi OST Drama

BACA JUGA:SEVENTEEN Memenangkan MAMA Awards 2023, Membuat Penggemar Terharu

Pada lineup pertama terdapat tiga grup top saat ini, yaitu SEVENTEEN, Stray Kids, dan NewJeans. Carats, Stays, dan Bunnies… apa sudah siap menyambut para Idol kalian di GDA Indonesia kali ini?

Untuk kalian para K-Popers yang ingin menonton sudah bisa pesan tiketnya dari sekarang. Harga tiket untuk menonton Golden Disc Awards 2024 ini beragam mulai dari Rp. 1.300.000 hingga Rp. 6.000.000 sesuai dengan fasilitas dan tang disediakan. 

Berikut informasi detail tiket resmi dari Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri:

VIP package: Rp6.000.000 (Festival Standing yang akan berada lebih dekat dan berada di tengah panggung, mendapatkan fasilitas red carpet dan lebih dekat dengan idola K-Pop)

Festival A (numbered seating): Rp4.500.000

Festival B ((numbered seating): Rp3.800.000

Sumber: