Dokyeom SEVENTEEN akan Mengisi OST Drama "Welcome to Samdalri"

Dokyeom SEVENTEEN akan Mengisi OST  Drama

Dokyeom SEVENTEEN akan mengisi OST drama Korea "Welcome to Samdalri".-SEVENTEEN-SEVENTEEN

MEMORANDUM-Dokyeom SEVENTEEN akan mengisi Original Sound Track (OST) drama Korea "Welcome to Samdalri". Pada 1 Desember 2023, Youtube dan Instagram JTBC serta MOSTCONTENTS menayangkan teaser OST part 1 berjudul "Short Hair" yang dinyanyikan oleh Dokyeom. OST tersebut adalah Sound Track dari drama Welcome to Samdalri.

Melansir dari artikel JTBC yang terbit pada 30 November 2023, bahwa Shin Seung Hoon, Taeyeon (SNSD), dan Dokyeom (SEVENTEEN) dipastikan akan membawakan Original Sound Track (OST) drama Korea "Welcome to Samdalri". 

BACA JUGA:Drakor Action yang Seru dan Penuh Ketegangan: Aksi Spektakuler dalam Drama Korea

Welcome to Samdalri adalah drama Korea bergenre romantis yang akan tayang pada 2 Desember 2023 di JTBC, jaringan televisi Korea Selatan.

Tetapi, drakor ini juga dapat di saksikan di Netflix untuk penggemar drama internasional. Drama ini di bintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Sepanjang Masa yang akan Membuat Mu Tegang

Terkonfirmasi dari postingan Instagram JTBC Drama, bahwa OST "Short Hair by Dokyeom" ini akan Release pada hari minggu, 03 Desember 2023 pukul 18.00 KTS, di situs musik. 

Selain sebagai vokalis utama SEVENTEEN, Dokyeom/DK adalah leader dari grup BSS (BooSeokSoon), sub unit dari SEVENTEEN yang berisi Boo Seungkwan, Lee Seok Min, Kwon Soonyeong.

Dokyeom juga seorang aktor musikal dan telah dua kali berperan sebagai King Arthur di Excalibur

BACA JUGA:SEVENTEEN Memenangkan MAMA Awards 2023, Membuat Penggemar Terharu

Lagu berjudul Short Hair karya Cho Yong Pil sebelumnya pernah di bawakan oleh SEVENTEEN pada acara Immortal Song2 di KBS televisi pada tahun 2018.

Mereka menyanyikan lagu tersebut bersama-sama dalam grup dengan meriah dan mendapatkan reaksi dari juri. Namun kali ini, Dokyeom yang akan menyanyikan lagu ini lagi untuk OST sebuah drama. (*)

Sumber: