Kiki Fatmala Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Meninggal Dunia karena Komplikasi Penyakit Kanker

Kiki Fatmala Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Meninggal Dunia karena Komplikasi Penyakit Kanker

SURABAYA, MEMORANDUM - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. pemeran Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker. 

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak keluarga melalui akun Instagram Kiki Fatmala. Unggahan tersebut menyertai potret Kiki Fatmala dalam format monokrom. Pihak keluarga menyampaikan kesedihan mendalam saat menghadapi fakta Kiki Fatmala berpulang.

BACA JUGA:Studio Ghibli : Mengungkap Kisah Sukses di Balik Film-film Anime Terkenal

BACA JUGA:Drakor Action yang Seru dan Penuh Ketegangan: Aksi Spektakuler dalam Drama Korea

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulisnya.

Lebih lanjut dalam keterangan unggahan kabar duka meninggalnya Kiki Fatmala di media sosial Instagram itu menjadi satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga. Mereka tidak menerima wawancara atau permintaan pernyataan tambahan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Sepanjang Masa yang akan Membuat Mu Tegang

BACA JUGA:Gadis Kretek : Serial Netflix Indonesia yang Mengangkat Kisah Cinta, Industri Kretek, dan Perempuan


unggahan di akun instagram qq_fatmala--

 

Bahkan keluarga meminta untuk teman yang mau mengirimkan karangan bunga diminta mengganti dengan memberikan sumbangan ke badan amal sebagai penghormatan Kiki Fatmala.

"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala," tulis keluarga.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih." tutup unggahan tersebut

 

Sumber: