Polsek Mulyorejo Laksanakan Pengamanan Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Jatim 2023

Polsek Mulyorejo Laksanakan Pengamanan Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Jatim 2023

Anggota Polsek Mulyorejo melaksanakan Patroli pemantauan dan pengamanan kegiatan kejuaraan Bulutangkis.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Polsek Mulyorejo bersama Bhabinkamtibmas dan PAM Tup melaksanakan Patroli Kota Presisi pemantauan dan pengamanan kegiatan kejuaraan Bulutangkisyang memperebutkan Piala Gubernur Jawa Timur di Gor Sudirman Jl. Ir.Soekarno Surabaya, 27 November 2023.

Hari ini merupakan hari pertama kegiatan berlangsung dari 10 hari yang direncanakan dari tanggal 27 November sampai dengan 7 Desember 2023 yang diikuti kurang lebih 1.000 peserta.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto, mengatakankan, "Kami disini sifatnya Patroli pengamanan kegiatan masyarakat, antisipasi kericuhan, kemacetan karena parkir, dan menjaga kegiatan serta pengamanan sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar." katanya

BACA JUGA:Kemenkumham Jatim Sabet Penghargaan Insan Pembelajar dari BPSDM

Kompol Sugeng Rianto menambahkan, "Kami juga berkoordinasi dengan pihak penyelenggara untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para peserta dan penonton."

BACA JUGA:Camat Simokerto, Kapolsek, dan Bonek Sayangi Disabilitas Gelar Kegiatan Sosial di Sidoyoso Kali

Patroli dilaksanakan dengan menyisir seluruh area GOR Sudirman. Petugas juga memberikan imbauan kepada para pengunjung agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

Mengantisipasi terjadinya kericuhan atau gangguan keamanan lainnya. Menjaga kelancaran lalu lintas dan parkir. Menjaga keamanan dan ketertiban para peserta dan penonton.

Patroli pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam setiap kegiatan.(mtr)

 

Sumber: