Polres Pelabuhan Tanjung Perak Masifkan Patroli Skala Besar

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Masifkan Patroli Skala Besar

Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan instansi terkait menggelar patroli skala besar.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Personel gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan instansi terkait menggelar patroli skala besar, Minggu 26 November 2023. Patroli dimulai di bawah Jembatan Suramadu untuk mencegah aksi kriminalitas dan balap liar (bali).

Sekitar 50 petugas dari seluruh fungsi Polres Tanjung Perak diterjunkan ke beberapa titik. Titik sasaran merupakan rawan kejahatan 3C, (curanmor, curat dan curas) serta balap liar.

Patroli Skala Besar Gabungan berangkat dari Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Rombongan Patroli bergerak menuju Jalan Perak Barat - Jalan Indrapura - Kembang Jepun Kya Kya.

BACA JUGA: Manfaatkan Kelengahan, Hariyono Gasak HP Pengunjung RSUD dr M Soewandhi saat Tertidur

"Rombongan kemudian bergerak ke Jalan Bunguran-Kenjeran mengarah ke Kedung Cowek, Tambak Wedi - Melintasi U-Turn bawah Jembatan Suramadu, melaksanakan pemantauan situasi aman dan kondusif," kata Kapolres Tanjung Perak AKBP Herlina.

BACA JUGA:Forkopimda Jatim Berangkatkan Bantuan Untuk Warga Palestina dari Lapangan Makodam V Brawijaya

"Patroli skala besar untuk antisipasi Curas, Curat,  Curanmor dan balap liar. Kami beri imbauan dan mengingatkan pengendara dan warga agar tetap menjaga ketertiban umum," imbuh dia.

Di sela patroli, petugas juga mendatangi kerumunan, klub motor guna memberikan imbauan dan mengingatkan agar tetap menjaga ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.(fdn)

Sumber: