Mabuk, Pengendara Motor Tabrakan di Depan Alfa RS BDH

Mabuk, Pengendara Motor Tabrakan di Depan Alfa RS BDH

Kedua belah korban saat di Polsek Benowo selanjutnya menyelesaikan secara kekeluargaan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Unit Laka Lantas Polsek Benowo jajaran Polrestabes Surabaya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor R2 dengan R2 di depan Alfa RS BDH Jl. Raya Kendung Sememi Benowo Surabaya, Selasa 21 November 2023.

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara R2 VS R2 dari arah bersamaan  utara ke selatan setiba di TKP pengendara 1 yang dipengaruhi minuman sejenis toak menabrak dari belakang.

Kapolsek Benowo, AKP Nurdianto Eko Wartono yang turut mendatangi TKP mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi akibat pengendara sepeda motor yang dipengaruhi minuman keras.

BACA JUGA:Polsek Benowo Gelar Pemeriksaan Kesehatan

"Pengendara sepeda motor yang dipengaruhi minuman keras tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pengendara sepeda motor lain dari belakang," ujarnya.

"Sehingga korban terjatuh dalam keadaan sadar dan mengalami sakit di tangan kiri pundak kiri dan kepala sebelah kiri," imbuhnya.

Mengetahui langsung kejadian laka tersebut, pada saat suami korban mendorong gerobak jualan nasi goreng,langsung menolong istrinya dan di bawah ke RS BDH untuk penanganan medis lebih.

BACA JUGA:Polsek Benowo Atur Lalin Cegah Kemacetan

"Korban sementara mendapatkan perawatan di RS BDH utk penanganan medis lebih lanjut dan korban dilakukan tindakan rontgen dengan hasil normal dan dan selanjutnya diselesaikan secara kekeluargaan," terangnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan tidak berkendara dalam pengaruh minuman keras.

"Mari kita ciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Benowo," pungkas Kapolsek Benowo.(mtr)

Sumber: