Sambut HUT Polairud, Kombespol Arman Ajak Anggota Anjangsana ke Purnawirawan

Sambut HUT Polairud, Kombespol Arman Ajak Anggota Anjangsana ke Purnawirawan

Dirpolairud Polda Jatim Kombespol Arman Asmara menyerahkan santunan ke Brigjen (purn) Sadarum-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke73, Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud), Dirpoairud Polda Jatim Kombespol Arman Asmara, pejabat utama (PJU) dan anggota menggelar anjangsana ke rumah Brigjen (P) Sadarum, Minggu 19 November 2023.

Kombespol Arman Asmara menjelaskan, selain dalam rangka memperingati HUT ke-73, anjangsana ini sekaligus mempererat silaturahmi ke Purnawirawan. Di tahun ini, HUT Polairud bertema Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

BACA JUGA:Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto Pimpin Sertijab Dirpolairud

"Hari ini Polairud Polda Jatim mengadakan kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan Polri, bapak Brigjen (purn) Sadarum. Selain menjalin silaturahmi, pada kesempatan ini, kami juga memberi bantuan sosial," kata Arman Asmara, Senin 20 November 2023.

Dalam kesempatan itu, alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 1997 tersebut, juga memohon doa dan dukungan dari para purnawirawan Polri, dalam menjalankan tugas kepolisian yang presisi, khususnya di wilayah hukum Jawa Timur.

BACA JUGA:Pernah Tanggani Kasus Fenomenal Dimas Kanjeng, Siapa Kombes Pol Arman Asmara, Dirpolairud Polda Jatim Baru?

"Agar kami senantiasa diberi kemudahan serta kelancaran guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif," tutup mantan Wadirreskrimsus Polda Jawa Timur itu.(fdn)

Sumber: