MH Said Abdullah Optimistis Jatim dalam Barisan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

MH Said Abdullah Optimistis Jatim dalam Barisan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

MH Said Abdullah saat wawancara dengan wartawan di Sumenep-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - MH Said Abdullah optimistis daerah tapal kuda di Jawa Timur (Jatim) bersama pasangan calon (Paslon) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilihan Presiden mendatang. 

Sebagai putra kebanggaan Madura, Mahfud MD yang mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilres tahun mendatang diyakini memberikan dampak positif untuk meraih suara utamanya daerah Mataraman, Tapal Kuda, Pandalungan. 

Diyakini daerah tersebut dan beberapa daerah lain khususnya di Jatim dalam satu barisan bersama Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Untuk itu target suara di Jatim disebutkan effortsnya 55 best efforts dan ekstra efforts akan berupaya sampai 60.

Diakui, sampai saat sekarang baru 44,5 selisih 11 dari Paslon Prabowo Subaianto-Gibran Raka Buming dan jauh meninggal Pasangan Anis Baswedan- Muhaimin Iskadar. 

BACA JUGA:Euforia Meledak Saat Ganjar-Mahfud MD Dapat Nomor 3, PDIP Surabaya: Persatuan dan Kemenangan!

"Ya itulah kompetisi baik Ganjar-Mahfud Prabowo-Gibran dan Anis-Muhaimin semua akan berlomba-lomba mendapat suara di Jatim untuk kemenangan di Pilres mendatang," kata ketua DPD PDI P Jawa Timur MH Said Abdullah Minggu 19 November 2023.

Ditanya soal pembentukan Satuan tugas (Satgas) pemenangan salah satu calon MH Said Abdullah menjawab dengan santai menurutnya itu biasa dilakukan setiap pemenangan dalam pemilihan. 

Dia menambahkan, hal tersebut bagian dari mengatur strategi dalam pemilihan Pilres mendatang. Baginya terpenting apa yang dilakukan masing-masing Paslon dapat dilakukan dengan menciptakan rasa aman.

BACA JUGA:Yenni Wahid Dukung Pasangan Capres Ganjar-Mahfud MD

"Yang paling penting masyarakat aman dan tentram pada pelaksanaan Pilres mendatang," pungkasnnya.(uri/udi)

Sumber: