Kunjungi Ruko Simpang Tiga, Pj Bupati Jombang Komitmen Selesaikan Masalah

Kunjungi Ruko Simpang Tiga, Pj Bupati Jombang Komitmen Selesaikan Masalah

Pj Bupati Jombang Sugiat (topi hitam) mendatangi Ruko Simpang Tiga. -Biro Mojo-

JOMBANG, MEMORANDUM - Polemik aset Ruko Simpang Tiga tak kunjung usai. Sehingga, membuat Pj Bupati Jombang Sugiat turun langsung melihat ke lokasi ruko yang berada di depan Universitas Darul Ulum Jombang. 

Dengan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, asisten administrasi umum, staf ahli dan para kepala OPD terkait, Sugiat mengelilingi seluruh lokasi ruko. Selain itu, juga melihat bekas kolam renang yang mangkrak dan berubah fungsi menjadi pasar burung

BACA JUGA:Ciptakan Kondusifitas, Pj Bupati Jombang Tanda Tangan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Pj Bupati Jombang menegaskan, bahwa di era kepemimpinannya, akan komitmen untuk menyelesaikan permasalahan Ruko Simpang Tiga Jombang hingga tuntas sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. 

BACA JUGA:Buka Festival Qosidah, Begini Pesan Pj Bupati Jombang

"Jangan didiamkan berlarut larut untuk permasalahan Ruko Simpang Tiga Jombang, masih dalam proses hukum penghitungan kerugian negara," tegasnya, Kamis, 16 November 2023.

Sugiat mengatakan, ia akan segera mengajak para pihak untuk duduk bersama dan menyelesaikan polemik ini. Untuk menyelesaikan harus melewati koridor hukum yang saat ini masih dalam proses hukum di kejaksaan. 

BACA JUGA:Stabilisasi Stok dan Harga Pangan, Pj Bupati Jombang Gelar Operasi Pasar

"Meskipun sudah bolak balik duduk bersama, tapi dimasa kepemimpinan saya ini kan belum" katanya.

Menurut Sugiat, semua harus diperlakukan sama di mata hukum. Pihaknya sebagai pengayom, pelayan masyarakat akan segera mengkaji persoalan ini. 

BACA JUGA:Pj Bupati Jombang Cek Kendaraan Dinas OPD dan Kecamatan, Ada yang Tak Laik

"Saya tidak punya kepentingan politik. Kita akan segera sosialisasikan, semua ada tahapannya. Kita akan berkoordinasi dengan Kejaksaan Negeri Jombang. Kita tunggu proses hukum yang berjalan saat ini," pungkasnya. 

Usai dari Ruko Simpang Tiga, Pj Bupati Jombang Sugiat bersama rombongan, juga meninjau Pasar Legi Citra Niaga lantai dua dan Pasar Ngrawan Tembelang. (*) 

 

Sumber: