Potong Tumpeng HUT-54 SKH Memorandum, Direktur Utama: Semoga Tetap Tepercaya

Potong Tumpeng HUT-54 SKH Memorandum, Direktur Utama: Semoga Tetap Tepercaya

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Direktur Utama Memorandum, H. Choirul Shodiq memotong tumpeng dalam open hous HUT Ke-54, Memorandum. Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro.

Choirul Shodiq mengatakan, pemotongan tumpeng itu merupakan simbol rasa syukur atas usia Memorandum yang telah memasuki 54 tahun. Selain itu, pemotongan ini sebagai bentuk apresiasi Memorandum kepada Kapolresta Sidoarjo atas dukungan dan kerjasama selama ini.

BACA JUGA:PT Terminal Petikemas Surabaya Berikan Karangan Bunga HUT Ke-54 SKH Memorandum

"Tidak hanya untuk Abang Kusumo, sinergi ini juga diharapkan terus terjalin kepada stakeholder, TNI, Polri," kata Shodiq.

Shodiq menyampaikan ucapan terima kasih ke Kapolresta Sidoarjo dan jajaran atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Ia menyampaikan, jika Memorandum akan terus berupaya untuk memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Ketua KONI Surabaya, Hoslih Abdullah: Memorandum Memasyarakatkan dan Menjaga Keseimbangan Berita

Sementara itu, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan ucapan selamat kepada Memorandum atas usianya yang ke-54 tahun. Ia berharap, Memorandum dapat terus jadi media yang profesional dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

"Kami juga berharap, Memorandum dapat terus menjalin kerjasama dengan Polresta Sidoarjo dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Kusumo Wahyu Bintoro.(fdn)

Sumber: