Senam Dahlan Iskan Tampil di Hotel Berbintang, Ratusan Peserta Ikut Serta

Senam Dahlan Iskan Tampil di Hotel Berbintang, Ratusan Peserta Ikut Serta

Ratusan peserta Senam Dahlan Iskan (SDI) tampil di Jl Raya Darmo, depan Mercure Surabaya Grand Mirama Hotel, --

SURABAYA, MEMORANDUM - Ratusan peserta Senam Dahlan Iskan (SDI) tampil di Jl Raya Darmo, depan Mercure Surabaya Grand Mirama Hotel, Minggu 12 November 2023. 

Acara tersebut mendapat sambutan dari masyarakat yang lalu lalang di CFD.

Mereka ikut bergabung bersama peserta SDI. Termasuk ada beberapa tamu hotel yang semula olah raga jalan pagi, terlihat ikut bergabung juga. Mereka berbaur mengikuti gerakan senam yang rancak.

BACA JUGA:Alumni PGA Wachid Hasjim Gelar Senam Dahlan Iskan di Pantai Kenjeran

Tak ketinggalan Andreas, GM dan beberapa karyawan hotel juga ikut bergoyang mengikuti irama senam masa kini. 

"Gerakannya enak, dan mudah diikuti," kesan Andreas, yang mengikuti senam dari awal hingga akhir.

Dahlan Iskan yang biasanya selalu hadir di setiap kali ada undangan, tadi absen tidak nampak. Ternyata Dahlan masih berada di luar negeri. Namun ketidak hadirannya tadi diwakilkan ke istrinya Nafsiah Sabri.

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan, Tembus ke Tingkat RT di Surabaya

Nafsiah yang selalu aktif senam tiap hari di Rumah Gadang itu, memimpin ratusan peserta. Kali ini peserta SDI datang dari 3 tempat, Rumah Gadang, Royal, dan Kebraon.

Dari 3 tempat SDI tersebut, Kebraon termasuk tempat senam yang baru lahir. "Meski baru, minat pesertanya cukup tinggi," kata Suci Agus, salah satu instruktur SDI dari Kebraon.

Mereka, kata Suci, aktif dan semangat. Indikasinya bisa dilihat setiap hari Minggu ada kegiatan senam, pesertanya selalu memenuhi halaman balai RW.

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan Style Meriahkan HUT RI ke-78 di Kebraon

Acara senam SDI di Mercure Surabaya Grand Mirama Hotel tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka menilai, kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat.(*)

Sumber: