Personel Satsamapta Polresta Sidoarjo Amankan Kantor Bawaslu

Personel Satsamapta Polresta Sidoarjo Amankan Kantor Bawaslu

anggota Satuan Samapta Polresta Sidoarjo menjalankan tugas dengan giat melaksanakan penjagaan pos pengamanan di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sidoarjo,-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - anggota Satuan Samapta Polresta Sidoarjo menjalankan tugas dengan giat melaksanakan penjagaan pos pengamanan di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sidoarjo, Sabtu, 12 November 2023. 

Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas Bawaslu terkait dengan pemilihan umum, anggota Satsamapta Polresta Sidoarjo melakukan penjagaan secara intensif di sekitar kantor Bawaslu

BACA JUGA:Pengecekan Anggota Satuan Samapta Polresta Sidoarjo di Pos Pengamanan Bawaslu

Mereka memperkuat ketersediaan personel dan memastikan sarana dan prasarana yang digunakan dalam kegiatan pengamanan berfungsi optimal.

Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat mengancam kelancaran proses pemilu. 

"Keberadaan anggota Satsamapta di pos pengamanan ini adalah bentuk nyata dari upaya kami untuk menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar kantor Bawaslu.” ujarnya.

Warih menyatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengamanan maksimal selama proses pemilu berlangsung. Dengan penuh kewaspadaan memastikan bahwa pos pengamanan di kantor Bawaslu berjalan dengan baik.

"Diharapkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu dapat terjaga dengan baik. Masyarakat juga diimbau untuk tetap tenang dan mendukung proses pemilihan umum agar berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya. (*)

 

Sumber: