Rekomendasi Lensa DSLR Terbaik, Bikin Hasil Jepretan Memuaskan

Rekomendasi Lensa DSLR Terbaik, Bikin Hasil Jepretan Memuaskan

--

5. Sony Sonnar T* FE 55mm F1.8 ZA SEL55F18Z

Lensa satu ini menjadi pilihan yang tepat jika Anda senang dengan hasil jepretan yang jernih dan tajam. Fitur autofocus dan aperture F1.9 semakin memperindah hasil objek yang terbidik dari lensa ini.

6. Fujifilm Fujinon Lens XF10-24mmF4 R OIS

Lensa kamera dari Fujifilm ini menjadi andalan pemotret profesional yang ingin mencari gambar yang stabil. Sebab, Fujinon mendukung fokus internal dan menggunakan motor stepping AF. 

BACA JUGA:3 Cara Cek Shutter Count Canon yang Dijamin Mudah

7. Tamron 28-75mm f/2.8 di iii vxd g2

Kalau Anda berniat untuk membeli lensa kamera yang bisa menangkap objek maupun kejadian berkecepatan tinggi, lensa dari Tamron ini tentu harus menjadi pilihan. Selain itu, lensa seri ini juga didukung dengan desain yang ringan dan kecil sehingga sangat pas untuk Anda padukan dengan kamera mirrorless.

8. Mieke MK-6.5mm F2.0 Fisheye Lens

Anda juga bisa memilih lensa dari Mieke jika mencari jenis fish eye, dengan dukungan sudut pandang sampai 190 derajat. Lensa ini juga bisa memberikan hasil gambar optimal meski dalam cahaya redup karena bukaan aperture F/2.0 yang maksimal. 

9. Sigma Art 85mm F1.4 DG HSM

Dibuat dari bahan berkualitas premium, lensa kamera dari Sigma ini menawarkan hasil jepretan yang detail dan tajam sehingga sangat cocok untuk memotret objek portrait. Terlebih jika Anda menggunakan kamera DSLR seri full frame dengan dukungan resolusi minimal 50 megapiksel atau bahkan lebih. Pemakaiannya juga cocok untuk memotret di dalam maupun luar ruangan.

Sumber: