Rekomendasi Lensa DSLR Terbaik, Bikin Hasil Jepretan Memuaskan

Rekomendasi Lensa DSLR Terbaik, Bikin Hasil Jepretan Memuaskan

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Penikmat fotografi sudah tentu sangat akrab dengan lensa kamera yang menjadi salah satu komponen wajib saat memotret. 

Lensa ini dipasang pada bodi kamera untuk dapat membantu memberikan hasil bidikan yang sempurna. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lensa Nikon Terbaik di Indonesia


--

Berikut ini beberapa rekomendasi lensa kamera digital

1. Nikon EF50mm f/1.8 STM

Rekomendasi pertama hadir dari produsen kamera yang terkenal, Nikon. Desainnya yang sangat ringkas dan ringan pas untuk Anda yang sedang mencari lensa yang bisa dibawa untuk perjalanan.

2. Samyang AF 18mm f2.8 FE

Kalau Anda menyukai objek yang beragam untuk difoto, lensa satu ini menjadi pilihan yang tepat. Kualitas gambar yang dihasilkan dari setiap sudutnya begitu memuaskan. Ada pula fitur autofocus yang senyap dengan dukungan performa yang mumpuni, cocok untuk vlogger maupun penikmat foto jalanan. 

3. Yongnuo YN 35mm f/2 Lens

Rekomendasi satu ini masuk dalam kelompok lensa wide angle yang bisa membidik objek dalam jarak fokus yang dekat, bahkan sampai 0,25 meter. Anda bisa menggunakan mode autofocus atau manual focus untuk mengatur fokus lensa sehingga dapat memberikan hasil sense of depth yang sangat unik. 

BACA JUGA:Kondisi Pasar Kamera Digital Di Tengah Gempuran Fitur Canggih Fotografi Smartphone

4. Canon EF-S24mm f/2.8 STM

Jenis ini sangat pas untuk membidik objek dengan sudut pandang yang lebar. Lengkap dengan pancake yang memiliki ketebalan 22,8 mm, lensa satu ini sangat tipis dan ringan yang bisa Anda bawa ke mana saja dengan mudah. 

Selain itu, lensa dari Canon ini juga bisa memberikan hasil jepretan yang jernih dengan pembesaran sampai 0,27 kali. Bagi Anda yang suka memfoto berbagai menu makanan atau minuman, lensa ini juga bisa menyuguhkan detail yang sempurna. 

Sumber: