Pembaahasan R-APBD Dikebut, DPRD Gelar Rapat Paripurna Jawaban Bupati

Pembaahasan R-APBD Dikebut, DPRD Gelar Rapat Paripurna Jawaban Bupati

Anggota DPRD Jombang saat bahas R-APBD 2024--

JOMBANG, MEMORANDUM-DPRD JOMBANG kembali menggelar rapat membahas tetang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) 2024 Jumat, 10 November 2023. Saat ini pembahasan sudah masuk dalam tahap Jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD JOMBANG.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Jombang Mas’ud Zuremi tidak dihadiri Pj Bupati Jombang Sugiat dan di wakilkan Sekdakab Jombang Agus Purnomo. Nampak hadir jajaran Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang.

”Hari ini bupati tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan. Akhirnya memberikan mandat untuk membacakan jawaban bupati,” ujar Agus Purnomo. Dikatakannya, masukan dan pertanyaan dari fraksi di DPRD Jombang sudah kami sampaikan.

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Pengguna Jalan Simpang Lima Kenanten Heningkan Cipta Sejenak

”Tinggal nanti tanggal 13 November agenda paripurna terkahir Pandangan Akhir (PA) fraksi,” bebernya. Terkait besaran anggaran APBD 2024 nantinya, juga akan dilakukan pembahasan lagi oleh tim anggaran (timnggar) dan badan anggaran (banggar).

BACA JUGA:Jokowi Resmikan Kantor FIFA untuk Asia Tenggara di Jakarta

”Jadi tunggu tanggal 13 nanti penetapan anggaran APBD 2024,” tegasnya.

Ketua DPRD Jombang, Mas’ud Zuremi mengatakan, untuk pembahasan APBD 2024 akan ada rapat banggar dan timnggar untuk penetapan. ”Target kami tanggal 13 November itu sudah disahkan,” pungkas Mas’ud.(war)

Sumber: