Kenang Momen Hari Pahlawan, Pimpinan Dewan Surabaya Tabur Bunga di Pusara Tanpa Nama

Kenang Momen Hari Pahlawan, Pimpinan Dewan Surabaya Tabur Bunga di Pusara Tanpa Nama

Reni Astuti melakukan tabur bunga di TMP.-Alif Bintang-

Bagi dia, walaupun tak bernama namun sisi keteladanan dan arti perjuangan para pahlawan akan terus dikenang sepanjang masa.

“Meski pahlawan tidak dikenal, tapi jasanya, pengorbanannya untuk bangsa dan negara sangat besar dalam membawa Indonesia hingga sampai saat ini,” ucapnya di samping pusara sembari menabur bunga.

BACA JUGA:Jalan Sehat Putat Jaya Diramaikan Kehadiran Reni Astuti

BACA JUGA:Semarak Jalan Sehat Agustusan, Reni Astuti: Makin Perkuat Surabaya Kota Sehat

Legislator itu meyakini bahwa di era saat ini banyak pula orang yang barangkali tidak harum namanya dan bahkan tanpa pamrih membaktikan dirinya kepada bangsa dan negara dengan semangat dan ketulusan mereka mencintai tanah air.  

“Saya kira ada dan banyak juga orang-orang yang tidak kita kenal tapi memberi kontribusi yang besar bagi bangsa dan negara ini,” sikat dia.

Terakhir, sebelum beranjak, ia juga menyampaikan rasa hormat dan apresiasi bagi setiap insan yang senantiasa andil dan kehadirannya membawa manfaat luar biasa bagi lingkungan, daerah, dan tanah airnya. 

“Siapapun yang tidak dikenal banyak orang, tapi memberikan jasa dan pengabdian luar biasa, kontribusi besar untuk bangsa dan negara ini saya haturkan rasa terima kasih yang mendalam, selamat hari pahlawan,” tuntasnya. (*)

 

Sumber: