Kapolsek Dukuh Pakis Siap Sukseskan Gelaran Piala Dunia U-17

Kapolsek Dukuh Pakis Siap Sukseskan Gelaran Piala Dunia U-17

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi saat latihan pra Operasi Aman Bacuya 2023 meningkatkan kemampuan personel di Polda Jatim.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Menyongsong gelaran Piala Dunia u-17 jauh hari sejak ditetapkannya sebagai tuan rumah Indonesia dan salah satunya di Stadion GBT, Polrestabes SURABAYA dan jajaran telah melakukan persiapan identifikasi Kamtibmas sejak dini.

Hal tersebut juga diutarakan oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi bahwa identifikasi persiapan mencakup semua aspek kehidupan masyarakat, termasuk ancaman kerawanan yang sudah dilakukan pemetaan dan kontijensi.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Perumahan

"Berbagai persiapan awal telah dilakukan berbagai rapat dengan instansi terkait guna suksesnya pagelaran Pildun U-17 di Indonesia khususnya Surabaya yang menjadi salah satu tempat untuk tanding," ungkap Kompol Achmadi, Kamis 9 November 2023.

Pada penyelenggaraan Piala Dunia U-17 ini digelar Operasi Terpusat Bacuya 2023 yang berlaku dari tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023, di mana telah dilakukan rapat pendahuluan instansi terkait di Polda Jatim.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Beri Imbaun Kamtibmas Saat Salat Subuh Berjamaah

"Hari Selasa kemarin telah dilaksanakan Latihan Pra Operasi Aman Bacuya 2023 di Rupatama Mapolda Jatim diikuti Kapolres beserta PJU dan Kapolsek ring 1 termasuk Polsek Dukuh Pakis," ucap Kompol Achmadi.

Kompol Achmadi juga menambahkan semua personil kepolisian telah siap untuk menyukseskan gelaran Piala Dunia U-17 Indonesia khususnya di Surabaya dengan melakukan berbagai upaya yang telah direncanakan.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Safari Salat Subuh Berjamaah

"Insyaallah kerja keras tidak akan mengkhianati hasil," tutupnya.(mtr)

Sumber: